19 Nov 2016

Wah, Ricky Martin Resmi Tunangan dengan Artis Arab Saudi

RICKY Martin secara resmi mengumumkan pertuangannya dengan artis asal Arab Saudi, Jwan Yosef pada hari Rabu (16/11) di dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Penyanyi 44 tahun asal Puerto Rico ini dengan bangga memamerkan cincin pertunangannya di sela acara televisi tersebut.

Seperti dikutip Daily Mail, pemenang Grammy ini mengatakan, dia sangat jatuh cinta dengan pria 32 tahun kelahiran Suriah tersebut sejak mereka bertemu lebih dari setahun yang lalu di sebuah pameran  lukisan konseptual.

"Aku melihat karya seninya dan aku merasa benar-benar mencintai apa yang dia lakukan. Benar-benar asli. Dan saya menghubungi dia dan kemudian aku menjemputnya," terang Ricky kepada Ellen, sang pembawa acara.

Ricky terlihat begitu gugup saat ditanya bagaimana dia melamar kekasih prianya tersebut. "Aduh, buruk sekali. Tapi kemudian dia berkata seperti 'ya'. Aku bilang, aku ingin menghabiskan hidup dengan dia," cerita Ricky.

"Ya itu sangat indah. Dan kemudian 30 menit setelah aku berkata, "Apakah kamu mengatakan ya?" Ya, dia berkata "ya", ujar Ricky sumringah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar