17 Nov 2016

Resmi Cerai, Ini Pesan Terakhir Dea Mirella ke Mantan Suami

Dea Mirella akhirnya telah resmi bercerai dari sang suami, Roy Hasby. Keputusan cerai itu telah dikabulkan hakim secara verstek di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (14/11).

Berbeda dengan Roy yang mangkir dari sidang, Dea terlihat hadir dalam persidangan. Saat ini pihak Dea sedang menunggu upaya inkrah yang artinya keputusan itu sudah berkekuatan hukum tetap atau pasti.

"Jadi intinya masjelis hakim yang memimpin persidangan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan mbak Dea," ujar kuasa hukum Dea, Rusdianto, belum lama ini. "Klien kami menunggu upaya inkrah, semoga enggak ada hambatan sehingga proses hidup bisa berjalan lebih lanjut."

Sedangkan menurut mantan personel Warna itu, perceraian itu adalah keputusan berdua. Dea dan Roy sudah memikirkan hal tersebut dan berusaha tapi tidak berhasil.

"Memang sesuai dengan keinginan saya dan Roy karena ini keputusan bersama," lanjut Dea. "Kita sudah pikirkan dan berusaha tapi ternyata tidak berhasil."

Usai menjalani persidangan, Dea dan Roy rupanya masih tetap menjalin komunikasi. Dea pun memberikan pesan terakhirnya kepada Roy.

"Take care dan jaga kesehatan ya..." tulis Dea dalam pesan chatting kepada Roy yang bertanya soal hasil sidang. "Sudah putusan. Kita sudah resmi cerai. Semoga silaturahmi kita baik ya."

Dibalik perceraian Dea, sempat tersiar isu yang menyebutkan jika ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dea juga disebut-sebut sering berseteru hingga Roy memilih keluar dan pisah ranjang. Dea diduga cemburu karena pekerjaan Roy sebagai fotografer membuatnya sering mengabadikan wajah-wajah cantik.

Perceraian ini merupakan kali kedua bagi Dea. Sebelumnya, ia sempat gagal membina rumah tangga bersama mantan drummer Ada Band, Eel Ritonga. Dari hasil pernikahannya dengan Eel, Dea dikaruniai seorang putri bernama Melody Zahira Chielda Ritonga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar