22 Nov 2016

Netizen Minta KPK dan Pajak Cek Buku Tabungan Rey Utami yang Berisi Saldo 18 Milyar

Rey Utami mendadak jadi kaya raya setelah menikah dengan pengusaha Pablo Putera Benua. Yang menarik perhatian publik, kabar bahwa Rey Utami memiliki uang sampai 18 Milyar di tabungannya. Hal itu diperkuat oleh kesaksian komika Heri Hore yang katanya sempat mengintip saldo di buku tabungan Rey Utami.

Seolah memperkuat kesaksian Heri Hore, kini tersebar print out buku tabungan Rey Utami dengan saldo mencapai 18,2 milyar. Foto print out tersebut juga diunggah di akun gosip Lambe Turah di Instagram, Sabtu (19/11). Kendati demikian, netizen banyak yang tidak percaya bahwa dana 18 milyar itu adalah milik Rey Utami.

Ada netizen yang menganggap dana itu milik suaminya yang sengaja dialirkan ke Rey Utami supaya terkesan punya banyak duit. Netizen lain menganggap print out buku tabungan itu palsu berdasarkan analisa data.

"Klo hasil printnya tanggalnya loncat2, emg jumahnya bisa kebolak balik juga ya?" kata salah satu netizen pada kolom komentar postingan Lambe Turah. "Tgl 24,26,25 ngeditnya kurang teliti," timpal yang lainnya. "Ko isinya cuma uang masuk & keluar aja?? Bunga, admin & pajak g ada? Aneh tanggal aja dr 26 ke 25 ko kebalik?". "Kok itu trf melalui atm bisa gede banget yaa? Kan ada limit nya atuh. Gue bankers juga, pas liat itu butab jadi agam gimana gitu. Hahahaha," ujar @ismaalie.

Para pengguna Instagram lain ada yang menganggap masuknya dana 5 miliar dalam waktu berdekatan terbilang tak wajar, meminta KPK dan orang pajak untuk menelusurinya.

"Ini saldonya makin nambah apa gmn ya? Ini transaksi luar biasa, kpk or pajak, coba di cek," kata pemilik akun @naoralicious. "Kira2 kerja apa ya dpt transfer 5m dm 1 hari... ???," kata @iora_aidan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar