29 Sep 2016

Rosiana Dewi, Pemeran Elsa di Hijab, I Love You

Suka nonton sinetron sore SCTV; Hijab, I Love You? Pasti tak asing dengan wajah artis remaja yang satu ini. Namanya Rosiana Dewi. Di sinetron yang tayang saban pukul 5 sore ini, Rosiana Dewi memerankan salah satu tokoh penting bernama Elsa.

Elsa diceritakan sebagai anak dari keluarga broken home. Ayahnya (diperankan Teuku Firmansyah), pengusaha, sedang ibunya seorang sosialita. Orang tua Elsa sudah bercerai. Sang ayah, menikah lagi dengan seorang pemilik butik (diperankan Cindy Fatikasari). Sementara, ibunya sibuk bergaul dengan teman-teman arisan.

Elsa bersahabat dengan Zahra (Ochi Rosdiana), Fatur (Meidian Maladi), dan Selly (Farali Khan). Keempatnya memiliki karakter dan pemikiran yang berbeda tentang kehidupan. Namun, tetap bersahabat baik dan saling mendukung dalam segala hal. Kisah 4 sahabat inilah yang menjadi sentral cerita sinetron Hijab, I Love You.

Siti Afifah Rosiana Dewi, demikian nama lengkap gadis kelahiran Jepang, 8 Agustus 1996 ini. Meski tak jadi peran utama, Rosiana sukses mencuri perhatian penonton Hijab, I Love You. Tak hanya karena parasnya yang cantik, akting Rosiana juga makin apik dalam mendalami karakter yang ia perankan.

Contohnya, di beberapa episode yang lalu, sempat diceritakan ibu Elsa yang tak mengakui dirinya sebagai anak. Ibu Elsa malah mengakui Selly, sahabat Elsa, adalah anaknya. Disinilah, penonton dibuat simpati pada karakter Elsa. Apalagi Rosiana juga berakting maksimal hingga memaksa penonton ikut bersedih.

Rosiana Dewi bukanlah artis pendatang baru di jagat akting. Ia sudah berkiprah sejak 2008 silam. Debutnya lewat sinetron berjudul Dia Bukan Cinderella. Di sinetron yang dulu tayang di SCTV ini, ia main bareng pasangan Estelle Linden-Donny Michael. Dia Bukan Cinderella melahirkan banyak bintang yang kini jadi pesinetron papan atas, seperti Eza Gionino, Melody Prima, Christ Laurent, dan Arumi Bachsin.

Sempat vakum dari dunia akting dalam beberapa tahun, Rosiana baru kembali di tahun 2013. Selama 3 tahun terakhir ini, ia pun cukup laris membintangi beberapa judul. Diantaranya Kau Yang Berasal Dari Bintang, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Namun, nama Rosiana baru benar-benar terangkat saat ia berperan sebagai Aurel di Anak Menteng yang usai tayang di SCTV pada akhir Mei 2016 lalu.

rosiana-dewi-pemeran-elsa-di-hijab-i-love-you rosiana-dewi-pemeran-elsa-di-hijab-i-love-you1 rosiana-dewi-pemeran-elsa-di-hijab-i-love-you2 rosiana-dewi-pemeran-elsa-di-hijab-i-love-you3 rosiana-dewi-pemeran-elsa-di-hijab-i-love-you4 rosiana-dewi-pemeran-elsa-di-hijab-i-love-you5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar