30 Sep 2016

Inesh Putri, Mantan Miss Indonesia yang Ingin Terjun di Dunia Bisnis

Miss Indonesia 2012 Inesh Putri tak hanya sibuk di dunia hiburan tetapi juga olahraga sebagai atlet golf. Setelah aktif di keduanya, Inesh mengungkapkan diri ingin menjadi pebisnis sebagai target kedepannya.

Saat ini Inesh mendirikan restoran di tanah kelahirannya, Bali. Untuk mengembangkan bisnisnya, Inesh meyampingkan kegiatan hiburan dan olahraga yang sebelumnya telah ditekuni.

“Saya sudah beberapa tahun vakum di dunia hiburan, sekarang saya fokus ke bisnis saya dulu. Saya punya rencana untuk mengembangkan bisnis di tahun-tahun ke depan dan tidak hanya di Bali. Jadi prioritas saya untuk sekarang ini adalah di bisnis saya,” ujar Inesh kepada Okezone.

Restoran yang didirikan Inesh adalah sebuah restoran khusus menu Vietnam. Hal ini dilakukan karena Inesh memang menyukai makanan itu.

“Aku suka sekali makan. Sekarang lagi suka makan vietnamese foodmakanya buka restoran Vietnam,” jelas Inesh.

Berbeda dengan laganya di ajang Pekan Olahraga Nasional ke-19 bulan September ini, Inesh akui memasang target yang tinggi untuk bisnisnya. Bisnis ini juga diandalkannya untuk bisa menjadi modal ketika pensiun dini.

“Target saya ingin mengembangkan bisnis restoran saya ke luar negeri, keliling dunia dengan hasil saya sendiri, dan pensiun muda,” tutup Inesh seraya tertawa.

inesh-putri-mantan-miss-indonesia-yang-ingin-terjun-di-dunia-bisnis inesh-putri-mantan-miss-indonesia-yang-ingin-terjun-di-dunia-bisnis1 inesh-putri-mantan-miss-indonesia-yang-ingin-terjun-di-dunia-bisnis2 inesh-putri-mantan-miss-indonesia-yang-ingin-terjun-di-dunia-bisnis3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar