17 Sep 2016

Reenee Tandjung, Chef Cantik dan Seksi Saingan Farah Quinn

Sejak kemunculan Farah Quinn sebagai celebrity chef, kini mulai banyak sederet nama chef yang ikutan ‘ngartis’. Dari beberapa nama, ada Reenee Tandjung, chef cantik dan seksi. Karena aura seksinya itu, bisa dibilang Reenee adalah saingan dari Farah Quinn.

Nama Reenee Tandjung mungkin sedikit asing di telinga publik, namun siapa sangka kalau dalam dunia kuliner dirinya bisa menyamai popularitas Farah Quinn? Wanita yang juga membuka kelas memasak ini sering membagikan ilmu memasaknya lewat video-video yang dia buat dan diunggah di akun YouTube miliknya, yaitu chefinred.

Sebelum akhirnya menjadi seorang chef, Reenee dulunya lebih banyak malang melintang di dunia hiburan sebagai artis dan model. Ia bahkan pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara serta mencalonkan diri menjadi seorang anggota legislatif pada tahun 2009.

Setelah dirasa tidak ada kemajuan di dunia hiburan, Reenee pun memutuskan untuk menekuni dunia kuliner. Keseriusan Reenee di dunia kuliner dibuktikan dengan kegigihannya membangun usaha restoran bernama anggota legislatif Chef In Red Kitchen.

Satu hal yang membuat Reenee Tandjung layak disebut sebagai pesaing Farah Quinn adalah gaya hidupnya yang jetset bak sosialita. Reenee Tandjung sering memamerkan perjalanannya ke luar negeri lewat potret-potret di Instagram. Tak cuma buat liburan saja, perjalanannya ke luar negeri ternyata bertujuan untuk lebih mengenal kuliner di berbagai negara lain.

Selain itu, Reenee juga dikenal punya pesona dan keseksian yang luar bisa. Para pria dijamin bisa gagal fokus melihat kemolekan tubuhnya. Tak heran, followers Instagramnya kini telah mencapai lebih dari 49 ribu orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar