21 Sep 2016

Beredar Rekaman Percapakan Mesra Mario Teguh Dengan Sang Istri

Netter Heboh, Mario Teguh Tiba-Tiba Unggah Bukti Percakapan Mesra


topikindo.com - Saat ini Mario Teguh tengah menjadi buah bibir masyarakat sejak pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya. Namun baru-baru ini Mario kembali menghebohkan netizen gara-gara postingannya di Instagram.

Motivator berusia 60 tahun ini mengunggah bukti percakapan mesranya dengan sang istri, Linna Teguh. Dalam percakapan itu, Mario dan Linna saling bertukar kalmat mesra di sela-sela kegiatan sehari-hari mereka.

"Ini screenshot Whatsapp dari HP Ibu Linna saat dia dalam perjalan pulang malam tadi. Kami memang seperti itu, mau gempa atau badai melanda - cinta itu harus tetap mesra," tulis Mario di akun Instagram miliknya. "Kalau seandainya saya harus tidak punya apa-apa, saya akan tetap kaya karena saya memiliki Ibu Linna.Kami memiliki satu sama lain, maka apa pun yang di katakan oleh orang lain di luar sana tidak boleh mengurangi kemesraan di antara kami."

"Kedekatan yang mengutamakan keceriaan adalah kekuatan utama yang memampukan kami untuk membangun kehidupan yang baik. Kami tidak akan pernah mengurangi kebahagiaan dalam memiliki satu sama lain, untuk dan karena apa pun," ungkapnya. "Itu sudah kami lakukan dalam hampir seperempat abad pernikahan kami, dan tidak berencana akan menghentikannya dalam waktu dekat. Kebahagiaan adalah hak, bangun dan peliharalah. Loving you all as always."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar