14 Sep 2016

Egi John Marah dan Sebar Foto Perselingkuhan Marshanda

Marshanda belum lama ini diketahui telah berselingkuh dengan seorang pria. Wanita yang akrab disapa Caca itu tertangkap kamera sedang berduaan bersama seorang pria. Padahal sebelumnya, mantan istri Ben Kasyafani itu sedang menjalin kasih dengan Egi John. Merasa dikhianati, Egi pun sempat mengamuk dan memberi sindiran pedas lewat media sosial miliknya.

Dalam postingannya, ia mengaku sudah mengklarifikasi kabar tersebut kepada Caca. Caca pun telah mengaku jika dirinya memang sudah menjalin kasih dengan pria bernama Jay Supa. Namun Egi mengaku tidak tahu kebenaran nama pria tersebut.

"Astaghfirullah.. Ngomongnya sama gw udh tobat, tapi berkat @lambe_turah jadi ketauan lagi bejatnya @marshanda99 (Barusan gw tlp2 sama caca utk konfirmasiin katanya bener dia hari ini jadian sama cowo ini, namanya Jay Supa gw gak tau bener atau salah nama cowonya)," tulis Egi. "Padahal gw baru kecelakaan motor tapi dia tega selingkuhin gw sad PS. Gw post ini biar org tau yang sebenernya. Di media ngomong bijak, gw skrg sadar kenapa banyak comment2 haters yang pada jahat ke @marshanda99."

Di sisi lain, Egi pun sempat mengunggah sindiran pedasnya untuk Caca. Dalam tulisannya, Egi seolah menyebut Caca sebagai wanita yang cantik tapi berhati jahat. "YOU'RE THE BEST!!!! PS: Cantik luar ternyata belum tentu cantik dalam!" tulis Egi.

Sementara itu, hingga saat ini Caca masih belum memberikan komentar apapun. Ibu satu anak itu bahkan sengaja menyembunyikan kolom komentar akun Instagram miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar