23 Sep 2016

Film Beradegan Mesum Nikita Mirzani Beredar di Dunia Maya!!!

Lagi-lagi Nikita Mirzani kembali menghebohkan dunia maya dengan aksinya. Bahkan kali ini video yang menampilkan adegan M*sumnya bersama seorang lelaki  telah beredar di dunia maya.

Awalnya Nikita Mirzani melamar menjadi seorang sekretaris di salah satu perusahaan ternama. Namun perkenalannya dengan bosnya berlanjut ke hubungan perselingkuhan. Bahkan kemesraan keduanya mengarahkan keduanya untuk melakukan hubungan suami istri.

Pada setiap kesempatan keduanya pun kerap menunjukkan adegan mesra tersebut. Hingga Nikita Mirzani pun membuat rekaman pibadi akan aksinya tersebut ke dalam sebauh video.

Eitsss,,,, tapi jangan tegang dulu, ternyata adegan mesra layaknya suami istri yang dilakoni Nikita Mirzani tidak lain hanyalah sebuah gambaran cerita film layar lebar bukan kisah kehidupan nyata dari artis cantik ini.

Sukses membintangi layar lebar bertajum Comic8, kini Nikita Mirzani kembali merintis karirnya dengan terjun sebagai pemain utama dalam film terbaru bioskop yang bertajuk Sang Sekretaris. Dimana film ini nantinya akan dirilsi tepat pada tanggal 22 September besok.

Nikita Mirzani menjelaskan jika cerita dalam film Sang Sekretaris ini kerap terjadi di kehidupan nyata. Bahkan tak hanya dalam lingkup sekretaris namun dalam kehidupan antar teman juga sering terjadi.

“Film ini sih sebenernya tentang suka-sukaan sama bosnya. Real banget dans ering terjadi di kehidupan nyata. Ga usah sekretaris deh, temen sama temen, suami dan istri orang. Sangat nyata dan sering terjadi”, ungkap Niki dilansir dari makassarterkini.

Menurut Nikita Mirzani film yang mempertemukannya dengan Angel karamoy dan Rico Verald ini sangatlah menarik untuk disaksikan. Pasalnya akan ada adegan mesra dimana ia dan lawan mainnya diceritakan berselingkuh.

Ya… film Sang Sekretaris ini akan menampilkan adegan panas di atas ranjang yang akan dilakukan oleh Nikita Mirzani dan juga Rico.

Dimana Rico sendiri diceritakan sebagai bos tempat Niki bekerja. Meski banyak yang menilai negatif, namun ibu dua anak ini menegaskan jika film yang dimainkannya mengandung sebuah pesan sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar