24 Agu 2016

Ternyata Perempuan Seksi di Bigo Live ini Laki-Laki

Terungkap, artis hot Bigo Live Adelia Zahra adalah pejantan tidak tangguh asal Kendari


topikindo.com - Adelia Zahra, artis hot Bigo Live pada aplikasi smartphone Android dan iOS, ternyata bukan seorang wanita. Adel berjenis kelamin laki-laki dan tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar angkatan 2015.

Senior Adel yang sempat ditemui memastikan hal tersebut. Pria yang tidak ingin namanya disebut ini menuturkan Adel adalah lelaki namun bergaya layaknya perempuan (waria).

“Mungkin untuk menutupi identitasnya sebagai laki-laki, dia (Adel) menutupi kepalanya dengan jilbab agar dikira seorang wanita,” ujar dia.

Menurut dia, Adel berasal dari Kendari dan saat ini tinggal di sebuah kos-kosan. Keluarga besarnya semua berada di Kendari. Hanya, dia tidak mengetahui pasti identitas lengkap Adel. “Saya lupa, nanti saya coba tanyakan lagi,” kata dia.

Belum diketahui pasti apa penyebab Adel nekat bergaya perempuan sambil mempertontonkan sikap mesum di Bigo Live. Namun beberapa sumber yang diperoleh MAKASSARTERKINI.com, salah satu faktornya adalah ekonomi.

Nama Adelia Zahra belakangan menjadi bahan pembicaraan netizen, sosoknya pun sering muncul di aplikasi Bigo Live. Itu karena keberanian merekam videonya dengan menggunakan hijab, namun membuka sebagian aurat dan berbicara hal-hal mesum, seperti pengalamannya saat bercinta dengan sang kekasih.

Tentu saja aksi dari Adelia Zahra ini mendapatkan banyak kecaman dan komentar negatif dari netizen, karena dianggap melecehkan kaum muslimah.

“Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng,” tulis pemilik akun YouTube Muhammad asshaf Puangdipati.

“Itu bukn orang muslim kli,” tulis pemilik akun Deny Ros0.

“Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab,” tulis pemilik akun Alia Regina.

Menanggapi kecaman terhadap dirinya, Adelia sempat membalas “Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo. Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong,” katanya.

Dari sebagian besar dialog yang diucapkan Adelia, menggunakan dialek anak muda kekinian ibukota Jakarta. Tapi pada beberapa kesempatan ia memperlihatkan identitas yang membuatnya patut diduga berasal dari Makassar. Seperti ucapannya “Dimana ko? Di kost ka”

Biasanya para pengguna Bigo Live memang akan tampil semenarik mungkin untuk menjaring penonton, karena dalam aplikasi Bigo Live memungkinkan penonton memberikan gift berupa simbol-simbol yang bisa dibeli Google Wallet atau pulsa. Sedangkan penerima hadiah dapat menukarkannya dalam bentuk uang.

Apakah begitu mudahnya anak muda saat ini mengumbar aurat hanya demi gift sepele seperti itu. Seakan kehormatan hanya dipandang sebelah mata, demi terpenuhinya materi. Miris memang melihat ini. Makanya sebagai orangtua harus melek teknologi. Agar dapat menjadi filter bagi anak-anaknya saat mengkonsumsi apapun di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar