23 Agu 2016

Pengantin Baru, Tika Bravani Belajar Masak Demi Dimas Aditya

Pasangan artis Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak tanggal 7 Agustus 2016. Sebagai seorang istri, Tika pun berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan suami. Termasuk dengan belajar memasak meski sebelumnya ia termasuk wanita yang enggan ke dapur.

"Dia jarang masak jadi belajar masak pas udah nikah," ujar Dimas. "Senang juga kalau suami senang sama masakan kita. Awalnya aku nggak pernah ke dapur," tambah Tika Bravani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8/2016).

Segala usaha Tika untuk memasak dan belajar demi suami ini diapresiasi oleh Dimas. Selain itu ternyata Tika mengaku puas karena akhirnya bisa membuat menu yang lumayan. "Ada kepuasan sendiri masakin dia. Dia hobi makan juga kan," tutur Tika.

Dimas bukan termasuk suami yang langsung bilang makanan istrinya enak. Pria kelahiran 7 September 1984 ini memilih untuk jujur meski selalu memberikan apresiasi.

"Aku sih nggak nuntut. Dia nanya kamu sukanya apa? Makan apa? Begitu udah nikah, hari pertama dia masak nasi goreng, rasanya nggak rata, dia pun belajar lama-lama jadi enak," kata Dimas.

Tika pun menemukan kenyamanan ketika bersama dengan sang suami. Meski usia pernikahan pasangan ini baru 2 Minggu, namun Tika begitu bahagia bisa berada di sisi Dimas.

"Sempat pasti ngerasa dapat respon pahit, tapi dia ngerasa katanya bumbunya udah bener nih tapi ada yang kurang. Dia bilang nggak enak tapi hargai, suami idaman," tandas Tika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar