22 Agu 2016

Raffi Ahmad Ternyata Pernah Intip Rok Ayu Tingting dan Nagita Slavina

topikindo.com - Ada-ada saja ulah haters yang membandingkan dua foto dengan momen serupa dari aksi ulahRaffi Ahmad pada kedua perempuan yang dekat dengannya.

Nagita Slavina sebagai istri dan Ayu Tingting yang ramai dikabarkan dekat bukan hanya sekedar pertemanan antar artis, usai kabar kepergian keduanya ke Amsterdam.

Aksi yang dilakukan Raffi terbilang 'nyeleneh' karena apa yang dilakukan adalah mengintip rok Nagita Slavina dan Ayu Tingting.

Seperti yang terlihat di akun haters Ayu, @ayting_nyablak_nemplok. Bedanya, kedua foto tersebut dilihat dari reaksi dua perempuan ketika Raffi mengintip.

Sang istri, Gigi langsung bereaksi dengan menutup rok yang dikenakan, sementara Ayu terlihat tak menghiraukan aksi Raffi meski ia mengenakan rok pendek.

"Memsey masi punya harga diri. Lakik ne lebay. Masi bisa jaga harga diri. Lah ubul jendes...da tau lakik orang harga diri kagak di jaga sedikit pun. Mele mancing buat mesum. Ini lah perbedaan capital ama babu!!! #boikotayutingting," tulis caption akun ini.

Munculnya dua gabungan foto ini memantik komentar dari ratusan netizen, 200 lebih netizen mengomentari perbandingan dua foto aksi nyeleneh Raffi tersebut.

Kebanyakan menganggap jika reaksi Gigi terhadap aksi nyeleneh sang suami menunjukkan perempuan yang memiliki harga diri, lain halnya dengan Ayu Tingting.

Seperti yang dituliskan akun aprilia_yulianto yang menuliskan"mana yang tau sopan santun jelas" terlihat.. pdahal memsye itu istrinyaa... ttap melipat rok.nya..love memsye."

Akun jacollectionae menuliskan hal serupa "Memsye mah masih punya harga diri,,padahal itu suaminya,,,lhah si ubul @ayutingting92 malah tambah dibuka rok nya,,mana harga dirimu bul??."

Sementara akun septi_arisanti berkomentar "Ayting atitudnya kaga di skolahin. Bkt panturan goyang ngangkang msih mendarah daging.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar