23 Agu 2016

Rafathar Rayakan Ultah dengan Anak Yatim

Suasana bahagia melingkari keluarga dari presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka tengah merayakan ulang tahun Rafathar yang pertama.

Beda dari perayaan sebelumnya yang digelar di kediaman mereka di kawasan Green Andara, Jakarta Selatan, kali ini Raffi dan Nagita merayakannya bersama anak yatim dan piatu.

Acara yang digelar Sabtu, (20/8/2016) di taman bermain Playparq, Kemang, Jakarta Selatan, terlihat begitu sederhana. Di pandu oleh seorang MC, acara berlangsung begitu ceria dipenuhi dengan permainan serta nyanyi bersama.

Baik Raffi dan Gigi tampak kompak mengenakan pakaian berwarna merah. Keduanya memang sengaja tidak mengundang begitu banyak teman maupun sahabat sesama artis."Nggak ngundang banyak. Cuma undang anak yatim jumlahnya 100 anak yatim dan fans. Minggu cuma sama keluarga. Ini Rafathar ketemu fansnya perayaan sama fans," ujar Raffi Ahmad seraya menggendong putra kesayangannya.

Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita bersyukur anaknya yang masih balita itu meneriman banyak doa dari penggemar. Raffi dan sang istri mengaku memilih perayaan ultah untuk memperingati ultah sang putra ketimbang memberi banyak hadiah.

"Kita berdua memang bikinnya ini. Kalau kemarin kan mungkin banyak yang sayang sama Rafathar jadi dibikinin. Belum ngerti juga dia (kado)," pungkas Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar