18 Agu 2016

Niar Maulina, Selebgram yang Sukses Jadi Bintang Iklan

Berawal dari akun @maulinniar yang saat itu followernya masih 4k (4.000), Niar Maulina menjalin kerja sama dengan Gilang Permadi. Oleh pria asal garut pemilik akun @oleholehgarut1, follower Niar terdongkrak hingga 500K. Hingga banyak produk yang tertarik meng-endorse di akun instagram Niar Maulina.

Niar Maulina, gadis cantik yang kini menjelma menjadi Selebgram. Dia kini telah menghasilkan pundi-pundi rupiah tiap bulannya berkat kerja keras dan kerjasama tim admin yang dikomandoi oleh Gilang Permadi, yang juga pengusaha oleh-oleh khas Garut.

“Awalnya saya tidak mengira kalau follower saya bisa banyak, padahal saya bukan artis. Ya saya sangat berterima kasih pada kang Gilang Permadi yang sudah bisa membuat follower saya tembus 1 juta lebih,” komen gadis yang masih kuliah di Surabaya itu.

Di dunia instagram, banyak yang mengunakan foto Niar Maulina yang merupakan akun palsu. Sedangkan akun resmi Niar Maulina adalah @niar_maulina 545K @maulinniar @niarlinaa_2
Sedangkan akun yang @mauliniar dengan follower 500k (500.000) terkena banned, jadi kalau di total sudah tembus 1m followers/1 juta followers.
Saat ini sudah banyak product yang endorse ke Niar Maulina. Mulai dari perawatan kecantikan, suplemen kesehatan sampai jam tanggan dan lain sebagainya. Berkat kepopulerannya di dunia instagram Niar Maulina banyak mendapatkan tawaran iklan , film sampai menyanyi.

”Ya Alhamdulillah dari instagram saya bisa dapat penghasilan dan produk-produk, seneng aja tidak menyangka bakal seperti ini. Dan kini, juga banyak yang menawarkan untuk jadi bintang iklan atau brand ambassador, photoshoot bahkan rekaman nyanyi. Tapi saya hold dulu karena saya mau fokus kuliah,” kata pemilik aku ig:@maulinniar yang rencananya akan masuk di Doebes Management Jakarta setelah lulus kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar