31 Agu 2016

Ini Hasil Ramalan Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar versi Mbah Mijan

Ramalan Mbah Mijan Tentang Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, “Tambah Seru” ?


topikindo.com - Belakangan ini media tengah dihbohkan dnegan kabar seputra pereteruan yang terjadi diantara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Bahkan keduanya juga mendapatkan sebutan sebagai ‘artis gelo’ dari Mbah Mijan, yakni paranormal ternama Indonesia.

Hal itu diungkapkan Mbah Mijan lewat media sosial pribadinya yang dituliskan pada Senin malam 22 Agustus via Twitter.

“Artis-artis wanita papan atas kita lagi pada gelo ya? Heran, pada musuh-musuhan gitu, fansnya juga kadang pada kebangetan”.

Walau dari statusnya tersebt Mbah Mijan tidak menyebutkan nama, namun dari pernyataan tersebut banyak netters yang menduga jika tulisan itu dimaksudkan untuk Ayu Ting Tingdan Jessica Iskandar.

Paslanya belakangan ini perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memang tengah menghebohkan pubik. Tak hanya melibatkan kedua belah pihak, namun sang ayah Abdul Rozak juga ikut melibatkan diri.

Semua itu diawali dari perlakuan Jessica Iskandar yang secara mendadak meng-unfollow akun milik Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan, ibu El tersebut meng-unfollow lantaran rasa kesalnya akan Ayu yang tidak mau mempromosikan produk miliknya di akun Instagram milik Ayu.

Seakan menanggapi hal tersebut, Mbah Mijan pun menulsikan sebuah cuitan. Dimana ia merasa perseteruan Ayu dan Jessica benar-benar lucu hingga membuatnya ingin tertawa hingga berguling guling.

“Saling unfollow instagram, rasanya pengin ngakak ampe guling-guling. Sekalian aja jambak-jambakan, biar tambah seru!”.

“Dan artisnya itu lagi – itu lagi, emang fak ada artis lain apa ya? Sekali-kali Mbah Mijan napa?”.

Namun belakagan ini Jessica terlihat kembali mem-follow akun milik Ayu Ting Ting usai banyak netizen yang meributkannya. Semua perseteruan memang berawal kala sahabat baik Jessica tersebut tidak dapat membantunya meng-endorse produk.

“Dua bulan lalu aku kasih celana jins Nyot Nyot warna pink. Dia bilang ‘Iya entar difoto’. Terus sampai sekarang belum difoto-foto. Pas aku tanya kapan fotonya, dia bilang enggak bisa terima endorse lagi sekarang. Tapi udah gtu fotonya endorse-an baju semua, aku kan keki”, ungkap Jessica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar