21 Agu 2016

Mengaji dan Baca AlQuran Rahasia Tantowi Ahmad Raih Medali Emas

topikindo.com - Tantowi Ahmad Seperti diketahui apabila sekarang ini masyarakat Indonesia sedang bersuka ria karena pada HUT ke-71 RI, mendapatkan kado terbaik dari pebulutangkis Tontowi Ahmad dan  Liliyana Natsir, dimana keduanya sukses meraih medali emas pada pertandingan di Olimpiade Rio 2016. Secara khusus, medali emas tersebut dipersembahkan bagi bangsa Indonesia yang sedang memperingati HUT ke-71.

Akan tetapi, ada sesuatu hal yang sangat unik dari sosok pebulutangkis Tantowi Ahmad, dimana pada akun Instagram miliknya, ternyata ia tak lupa sebelum lakukan pertandingan ia kerap membaca Al-Quran dan inilah yang banyak sekali pujian dari netizen pada foto tersebut. Selain dikenal pintar dilapangan, ternyata sosok suami Michelle Ahmad dan bapak dari satu orang anak ini terbilang sangat agamis.

Pada akun Instagram milik @Tontowiahmad, ia membagikan sebuah foto ketika ia sedang membacakan ayat suci Alquran, dimana terlihat dengan jelas Tontowi tengah memegang quran berukuran kecil dan ternyata hal ini bukan untuk mencari sensasi, karena diketahui jika Tontowi memang sudah terbiasa membaca Alquran baik ketika ia sedang bertanding maupun saat ia dirumah.

Pada foto yang sekarang viral di media sosial, Owi sapaan Tontowi Ahmad sedang memegang Quran dan ia memakai sarung, sepertinya ia sedang mengaji Al-Quran. dari pengakuan Tontowi, apabila dirinya memang suka mengaji Alquran usai lakukan shalat dan sebelum bertanding. Kontan saja, foto yang dibagikan oleh Tantowi pun langsung dikomentari pujian oleh netizen.

Seperti salah seorang netizen mengatakan jika apa yang dilakukan pebulutangkis Tantowi Ahmad menjadi contoh baik bagi semua lapisan masyarakat, menjadi pahlawan dilapangan sekaligus agamis. Seperti akun bernama @nurul_ildha, ia berkomentar “Ini baru atlet yang sebenarnya, kapanpun dan dimanapun selalu ingat Allah SWT, semoga istiqamah,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar