22 Agu 2016

Akun Media Sosial Agnes Mo Banjir Cibiran Karena ini

topikindo.com - Harapan untuk bisa melihat artisnya menjadi bintang idola, membuat fans akhirnya berubah menjadi haters.

Cerita penantian pun akhirnya menjadi cibiran untuk akun artis Agnes Monica yang sejak dulu bercita-cita menjadi penyanyi internasional.

Bukannya membuat album atau singel internasional, Agnes kembali berkarir di dalam negeri dan mengeluarkan singel dalam Bahasa Indonesia.

Kekecewaan ini yang akhirnya membuat cibiran membanjiri akun twitter Agens. Bahkan ada netizen yang sempat-sempatnya mengoleksi janji Agnes

untuk go internasional. Koleksi foto dengan tahun dari 2011 hingga 2016 ditampilkan alasan Agnes ketika mengungkapkan ingin go internasional.

Belum cukup, akun twitter @SantiYonce ini juga membuat kumpulan penggalan wawancara Agnes dengan berbagai media yang dijadikan video.

Berjudul kompilasi HOAXX Album (Ghaib) International AGNEZMO. Dia menuliskan "@agnezmo @periscopeco bisa klarifikasi?."

Dalam video tersebut, Agnes mengungkapkan rencana mengeluarkan album dari tahun ke tahun, hingga rencana tur musik yang Agnes ungkapkan di video.

Akun ini menuliskan "@agnezmo @periscopeco hoax gagal gogon. No international achievements. No international album."

Sementara akun lain ‏@boyshanedy menuliskan "@agnezmo again?are you kidding me? We need your album not your periscope.we waiting so sick
but u never want to know.#unbelievable."

Hal serupa diungkapkan akun ‏@AyuStuck "@agnezmo bginilah klo penyanyi yg gagal gogon. Oh so wijen @Saputra_Wijaya disana gk kerja ya jin ? Lmao."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar