18 Agu 2016

Ini Bayaran Pertama Seleb Sekelas Dian Sastro, Titi Kamal dan Luna Maya

Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Luna Maya adalah tiga artis papan atas Indonesia yang sudah eksis sejak akhir tahun '90-an. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, tentunya mereka juga harus membangun karirnya dari nol. Mulai dari casting hingga ditolak agen dan production house, pasti pernah mereka alami.

Dian memulai karirnya dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul di tahun 1996. Saat itu usianya baru menginjak 14 tahun. Ia akhirnya terpilih menjadi pemenang pertama GadSam '96 dan wajahnya pun langsung menghiasi cover majalah remaja itu.

Luna juga memulai karirnya sebagai model. Ia terpilih sebagai juara ketiga dalam pemilihan cover girl majalah Aneka Yess! di tahun 1999 saat usianya menginjak 17 tahun. Ia kemudian menjalani kehidupannya sebagai seorang model di Jakarta, jauh dari tanah kelahirannya, Bali.

Sama seperti Luna, Titi Kamal juga jebolan cover girl Aneka Yess! pada tahun 1997, saat usianya baru 15 tahun. Ia menyabet juara pertama bersama dengan Dr. Ryan Thamrin.  Pada penasaran nggak sih berapa honor pertama 3 artis cantik ini saat pertama kali menerima job secara profesional.

Ada yang menerima sebesar Rp 75 ribu saja, tapi ada juga yang langsung menerima honor Rp 1 juta! Cukup besar lho untuk awal tahun 2000-an. Lalu barang apa yang mereka beli saat pertama kali gajian?

Beli Jam tangan, dan ada juga yang langsung beli makan bareng teman-teman. Yuk intip kenangan mereka saat baru menjajaki ranah hiburan tanah air!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar