21 Agu 2016

Millane Fernandez Promosikan Pariwisata Indonesia kepada WNA

topikindo.com - Sebagai seorang wanita berketurunan Indonesia-Jerman, aktris Millane Fernandez mengaku bangga menjadi warga negara Indonesia. Millane mengungkap rasa bangganya dan punya cara sendiri untuk mengaplikasikan rasa cintanya.

Potensi kekayaan alam Indonesia disebut Millane sebagai faktor dasar bagi dirinya dalam menunjukkan rasa bangga sebagai warga negara Indonesia.

"Aku bangga banget jadi orang Indonesia karena kita punya negara yang kaya luar biasa. Alam luar biasa. Jadi setiap aku promoin Indonesia itu bangga banget," ujar Millane Fernandez saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebagai bentuk perwujudan rasa bangga tersebut, Millane selalu aktif mempromosikan destinasi wisata yang dimiliki Indonesia kepada teman-temannya yang berstatus warga negara asing (WNA). Ia selalu mengajak teman-temannya untuk mengunjungi daerah-daerah dengan potensi wisata tinggi seperti Bali dan Kepulauan Seribu saat mereka berkunjung ke Indonesia.

"Karena aku tinggal di Jakarta, jadi pasti ke Jakarta, Bandung, Pulau Seribu, Bali. Nanti ini mau ke Labuan Bajo," terang Millane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar