18 Agu 2016

Sophia Latjuba Digosipkan Akan Segerah Dinikahi Ariel Noah Tahun ini

Aktris cantik Sophia Latjuba mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pembaca puisi dalam acara akbar bertajuk “Merayakan Chairil Anwar” yang digelar di kantor Tempo, Jalan Palmerah Barat 8, Jakarta Selatan, Senin (15/8) malam.

Ditemui usai acara, awak media berusaha mengkonfirmasi kabar yang beredar bahwa Sophia Latjuba akan segera menikah dengan Ariel “NOAH” di 2016 ini.
Menanggapi kabar tersebut, Sophia Latjuba menegaskan kalau dirinya tidak akan menikah sembunyi-sembunyi dari media.

“Kalau saya mau nikah pasti dikabarin ke teman-teman media,” ucap Sophia Latjuba yang saat itu dikerubungi orang-orang untuk foto bersama.

Saat ditegaskan apakah dia akan mengakhiri masa lajang di tahun ini, Sophia Latjuba cuma berujar, “Tanya aja sama Ariel,” kelit ibunda Eva Celia itu.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba pacaran kurang lebih sejak 2,5 tahun lalu. Selain dekat dengan Sophia, Ariel juga dekat dengan anak wanita 45 tahun itu.

Demikian sebaliknya. Sophia Latjuba juga dekat dengan anak Ariel dari hasil pernikahan dia sebelumnya. Lantas, kalau memang benar akan menikah tahun, kira-kira kapan ya tanggal pernikahannya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar