25 Jun 2016

Ratna Sarumpaet Tuding Ahok Penjahat Dalam Pengumpulan KTP

Ratna Sarumpaet : Ahok Penjahat Dalam Pengumpulan KTP


topikindo.com - Aktivis perempuan sekaligus pegiat HAM, Ratna Sarumpaet, menegaskan jika penjahat dalam pengumpulan KTP oleh relawan Teman Ahok adalah Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, sendiri. Dikatakan ibunda artis Atiqah Hasiholan ini, Ahok harus bertanggung jawab karena para relawan tersebut bekerja untuk kepentingan dirinya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat jalur independen. “Pr @temanahok_id itu org2 y cari uang tanpa moral. Gaji mrk u kumpulin KTP + Berbohong. PNJAHATNYA tetap @basuki_btp,” cuit Ratna di akun Twitter miliknya, @RatnaSpaet.

Secara lugas, Ratna menyatakan bahwa untuk berbohong saja, Ahok tidak becus. “Kebohongan2mu akhirnya terbongkar Hok @basuki_btp - Jd km bisanya apa pengen jd DKI-1 kalau bohong aja km gak becus?,” tulis Ratna.

Pernyataan Ratna di atas menanggapi pernyataan mengejutkan beberapa mantan relawan Teman Ahok yang mengaku bahwa untuk mengejar target pengumpulan KTP, mereka sempat membeli foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari oknum kelurahan. Kepada media, mantan relawan Teman Ahok itu mengaku mendapat gaji selama bertugas dengan target pengumpulan yang ditentukan oleh tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar