29 Jun 2016

Dukungan Warga DKI untuk Tri Rismaharini Terus Berdatangan

Dukungan ke Tri Rismaharini Makin Meningkat


topikindo.com - Dukungan warga DKI Jakarta ke Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk bertarung di Pilkada DKI 2017 terus berdatangan.  Setelah sebelumnya deklarasi dukungan terhadap Sosok yang akrab disapa Risma ini disampaikan warga Kecamatan Kebon Jeruk dan Kecamatan Koja, kini gelombang dukungan kembali hadir di Kecamatan Kelapa Gading.

Warga yang tergabung dalam Tanah Merah Bersama Risma (Tameris) menggelar ngabuburit keliling kampung untuk mencari dukungan terhadap Risma sebagai penantang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Yossi selaku koordinator warga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan yang digelar adalah agar masyarakat mengetahui sosok Risma layak untuk memimpin ibu kota ke depan.

“Kita tujuannya ingin masyarakat menengah ke bawah tahu sosok Risma. Bagaimanapun caranya kita ingin memperkenalkan Risma,” ujar Yossi, Minggu (26/6/2016).

Menurutnya, gerakan ini bukanlah hasil mobilitas dari PDI Perjuangan, kendati Risma merupakan salah seorang kader. Yossi mengungkapkan, gerakan yang ada murni lahir dari kesadaran warga, terutama warga Tanah Merah.

Ke depan, pihaknya akan terus menggalang dukungan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas agar mau mendukung Risma maju menjadi calon gubernur DKI. Namun, ia masih merahasiakan tempat kegiatan selanjutnya yang akan dilakukan bersama tim.

“Kita masih merahasiakan. Untuk sementara masih tiga tempat ini dulu,” ujar Yossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar