12 Jun 2016

Deretan Ustadzah Cantik Yang Terkenal di Indonesia

topikindo.com - Bulan Ramadan menjadi salah satu bulan paling dirindukan oleh umat muslim. Ramadan juga menjadi salah satu bulan terbukanya pintu untuk beribadah sebanyak-banyaknya. Jika kamu masih bingung dengan apa yang harus dilakukan saat Ramadan, mungkin tausiah para ustadzah berikut ini dapat membantumu. Ya, selain pintar dan mereka juga orang-orang yang ahli dalam agama islam loh. Nah, siapa sajakah ustadzah cantik dan terkenal akan tausiah-tausiahnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Ustadzah Oki Setiana Dewi, Si Cantik yang Belakangan Hits Banget


Oki Setiana Dewi

Siapa sih yang tak kenal dengan Oki Setiana Dewi? Ya, wanita ini merupakan pemain dari film sekaligus sinetron Ketika Cinta Bertasbih yang pernah melejit di tahun 2009an. Setelah film tersebut rampung, ternyata nama Oki Setiana Dewi masih saja dikenal oleh banyak orang hingga kini. Bukan menjadi seorang aktris, rupanya Oki lebih dikenal sebagai pendakwah dan sering disapa dengan sebutan Ustadzah. Tausiah yang diberikan oleh ibu dua anak ini juga disukai oleh banyak kalangan. Tak heran ustadzah Oki kini hits banget dan terkenal oleh banyak kalangan.

2. Istri Cantik Alm Ustad Jeffry Al-Bukhori


Umi Pipik

Berbeda dengan Ustadzah Oki Setiana Dewi yang dikenal lewat filmnya, ustadzah cantik ini malah dikenal karena ketabahannya menjadi seorang istri. Ya, siapa lagi kalau bukan Ummi Pipik Dian Irawati, istri cantik Almarhum Ustad Jeffry Al-Bukhori. Ummi Pipik bukan hanya wanita tabah juga teman setia ustad Jeffry semasa hidupnya. Setelah Ustad Jeffry meninggal, rupanya Ummi Pipik siap menjadi penerus suaminya. Wanita cantik yang pada awalnya tak berani untuk berdakwah, akhirnya mulai terlihat menjadi tamu di beberapa acara keagamaan. Kini, mantan model ini pun menjadi salah satu ustadzah favorit banyak orang, termasuk kamu?

3. Wanita Cerdas, Finalis World Muslimah


Lulu Susanti

WMA atau lebih dikenal dengan World Muslimah Award merupakan salah satu ajang yang diminati oleh banyak kalangan. Ajang ini bukan menampilkan kecantikan melainkan bakat yang dimiliki oleh para finalis. Salah satunya adalah Lulu Susanti, finalis WMA 2014 yang hingga kini masih terkenal dan menjadi ustadzah favorit banyak orang. Wanita peraih The Best Al Quran Recitation ini memiliki banyak sekali bakat dari mulai mendongeng, menulis hingga bertilawah. Kini pun Lulu sering mendapatkan tawaran untuk membagikan dakwahnya kepada banyak orang. Tak sendiri, Lulu selalu didampingi oleh boneka lucunya yang bernama Ina

4. Mantan Artis yang Kini Berubah Religius dan Jadi Pendakwah


Peggy Melati Sukma

Masih ingat dengan Peggy Melati Sukma? Ya, artis cantik yang terkenal dengan jargon “Pusing” di era tahun 90an. Pasti ingat betul kan dengan pemain Gerhana ini? Belakangan ini, Peggy sudah jarang muncul di televisi. Adapun ia tampak cantik di layar kaca hanya untuk mengisi acara talkshow. Lalu apa kegiatan janda cantik satu ini ya? Ternyata, sudah 2 tahun lebih Peggy memutuskan untuk mengurangi rutinitasnya di dunia hiburan. Ia lebih dekat dengan sang Pencipta dan memutuskan untuk berhijab rapat. Tak hanya makin religius, Peggy juga memutuskan berdakwah. Kini pun Peggy memiliki panggilan lain sebagai ustadzah. Ia terlihat senang tersentuh ketika ada orang yang memanggilnya dengan ustadzah.

5. Yulia Rachman, Si Cantik yang Kini Jadi Panutan Banyak Orang


Yulia Rachman

Sama halnya dengan Peggy, ada satu lagi artis cantik yang kini memutuskan untuk berdakwah. Ialah Yulia Rachman, mantan istri dari Demian Aditya. Sebelumnya, Yulia merupakan artis cantik yang suka mengumbar keseksiannya. Namun, setelah bercerai dengan Demian ia lebih religius dan memutuskan untuk berhijab.

Belum lama setelah berhijab, artis cantik ini menikah dengan duda tampan yang berwajah mirip Ustad Yusuf Mansur. Kehidupan Yulia dengan suami barunya ini makin berwarna. Ia bukan hanya belajar banyak ilmu dari suaminya, namun juga menyebarkan ilmu tersebut kepada banyak orang. Wah, keren bukan?

Itulah dia 5 ustadzah cantik yang bikin adem dan layak menjadi panutan bagi kamu. Nah, sudah kenalan kan dengan para ustadzah cantik di atas, tinggal pilih deh mana ustadzah cantik yang bakal membantumu untuk menghabiskan bulan ramadan dengan hal-hal yang positif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar