21 Jun 2016

Priyanka Chopra Terpilih Jadi Wanita Paling Seksi di India

Artis Cantik ini Dinobatkan Jadi Wanita Paling Seksi di India


topikindo.com - Untuk ke sekian kalinya Priyanka Chopra terpilih menjadi perempuan paling seksi di India versi majalah Maxim. Aktris cantik itu pun didapuk jadi cover majalah khusus pria dewasa itu untuk edisi terbaru, Juni 2016.

Dari cover yang dirilis oleh Maxim, tak salah rasanya publik memilih Priyanka sebagai selebritis paling hot. Aktris bintang BAYWATCH itu memang memiliki tubuh super ideal, nyaris tanpa cela.

Untuk edisi kali ini, Priyanka mengenakan bikini two piece yang memamerkan lekuk tubuhnya dengan indah. Terbuka, tapi tidak terkesan murahan atau terlalu sensual. Priyanka sukses menunjukkan sisi hot dari dirinya tanpa membuat orang merasa risih melihatnya. Nampak pula jika Priyanka benar-benar menjaga kulit dan tubuhnya dengan olahraga yang cukup, membuatnya nampak flawless meski usianya sudah tak lagi muda.

Priyanka Chopra Terpilih Jadi Wanita Paling Seksi di India


Bukan hanya sekali ini Priyanka terpilih jadi perempuan paling seksi di India. Namun aktris cantik mantan Miss World itu tak pernah jumawa dengan predikat yang disandangnya.

Priyanka kini sedang berada di India dan kepulangannya kali ini dijadwalkan hanya berlangsung selama beberapa pekan. Setelah itu Priyanka akan kembali ke Amerika, menyelesaikan proyek film dan kontrak lainnya di Hollywood.

priyanka-chopra-new-sexy-01 a8296b3521d2e49627e621fd12a61a0c Priyanka-Chopra-Hot priyanka-nikon-white-3130423115618

Tidak ada komentar:

Posting Komentar