15 Jun 2016

Annisa Prameswari Model Berwajah Cantik & Body Sempurna

topikindo.com - Bagi model Annisa Prameswari, memiliki tubuh cantik dan bodi bagus saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan kesehatan. Sebab, kesehatan menjadi poros utama dari kecantikan dan kemolekan tubuh.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan dan kecantikan menjadi penting, apalagi di bulan Ramadan seperti ini yang mayoritas melakukan ibadah puasa. “Sebenernya si semua wanita di dunia ini cantik. Cuma di mana seseorang pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, bagaimana kita bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kita saja,” imbuh Annisa Prameswari.

Mungkin, lanjutnya, sebagian orang ingin mempunyai kecantikan yang lebih seperti suntik putih, salon, operasi plastik untuk terlihat cantik dan lain-lain, sepertinya menurut saya itu percuma banyak orang luar yang operasi plastik akhirnya gagal yang suntik putih akhirnya kena kanker dan janganlah membuang uang karena ingin memiliki kecantikan.

“Nah menurut saya lebih baik menjaga kesehatan dengan mengonsumsi buah-buahan atau sayur-sayuran karena mengandung berbagai vitamin yang sangat bagus dan alami terlihat cantik tidak perlu dari wajah cukup terlihat cantik dari hati,” tandas perempuan yang menekuni dunia modelling tersebut.

Wajah cantik tapi hati tidak secantik wajah iya buat apa?, lanjutnya, lebih baik mempunyai wajah biasa-biasa saja yang tidak cantik tapi mempunyai hati cantik.

[gallery columns="4" ids="2719,2720,2721,2722,2723,2724,2725,2726,2727,2728,2729,2730,2731,2732,2733,2734,2735,2736,2737,2738" orderby="rand"]

Optimis pada Kecantikan

Untuk mendapatkan jiwa dan fisik yang cantik, menurut Annisa harus optimis. “Yang pertama yakinkan bahwa diri kalian cantik. Yang kedua yakinkan lah bahwa face kalian bagus. Ketiga yakinkan lah bahwa kalian mempunyai wajah yang indah tanpa make up,” tandas mahasiswi yang kuliah di Politeknik LP3I Kampus Depok tersebut.

Menjaga kesehatan dan kecantikan di bulan puasa itu wajib, kata dia, karena menjaga kesehatan dan kecantikan apa lagi di dunia model pasti kan kita harus mempunyai kulit sehat wajah fress dan tubuh yang sangat bugar.

Meskipun menghasilkan pundi-pundi rupiah, namun dikatakan dia bahwa saat puasa seperti ini lebih baik istirahat dari pemotretan bagi para model. “Menurut Annisa di saat puasa lebih baik off, dikarenakan di bulan puasa kan hanya setahun sekali jadi lebih baik off dan ngumpul sama keluarga masak bareng keluarga untuk buka,” ungkap dia.

Kalau foto di luar bulan puasa, lanjut dara cantik kelahiran Jakarta 27 Agustus 1996 ini, kan lebih enak bisa ditempatkan di mana saja konsep apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar