23 Jun 2016

Pakaian Dalam Paris Hilton Tertangkap Kamera

topikindo.com - Segala hal tentang fashion selebriti Hollywood memang selalu mencuri perhatian. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama selebriti sosialita papan atas sekelas Paris Hilton. Ditemui dalam setiap kesempatan, wanita yang juga berprofesi sebagai seorang DJ ini selalu tampil stunning dan mewah. Namun ternyata, Paris juga hanyalah manusia biasa yang tak bisa terhindar dari bencana fashion memalukan.

Muncul di salah satu sudut kota Milan pada Kamis (16/6) lalu, artis yang identik dengan rambut blonde-nya ini pun mengalami sebuah hal tak terduga. Asyik berbelanja, Paris pun tak sadar jika pakaian dalamnya tertangkap kamera, seperti yang dilansir Daily Mail.

Melihat-melihat berbagai produk di depannya, wanita berusia 35 tahun ini pun langsung mengamati sambil berjongkok. Tak heran jika pada akhirnya, pakaian dalam Paris yang berwarna putih itu langsung 'nongol' dan jadi tontonan.

PAris Hilton1 PAris Hilton2


Sayangnya, Paris sama sekali tak menyadari bencana fashion yang baru saja dialaminya. Ia justru sibuk berkeliling dan terus melanjutkan perjalanannya.

Di luar itu semua, penampilan Paris kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya. Ia tampil menantang dalam balutan t-shirt yang dipadukan dengan jaket kulit dan celana bermotif camo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar