19 Jun 2016

Foto Masa Muda Musisi-Musisi Top di Indonesia

topikindo.com - Wajah dan penampilan seseorang akan berubah seiring berjalannya waktu, termasuk juga kalangan selebriti tanah air. Tak mengherankan rasanya, bila para selebriti melakukan serangkaian perawatan agar penampilannya menyesuaikan dengan jaman.

Ada pula mereka yang ganti gaya rambut atau tampilan lain, sehingga terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Berikut wajah-wajah artis zaman dulu, yang mungkin pernah Anda lihat belasan tahun lalu.

1. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani jadul

Wajah artis yang satu ini masih sering muncul di layar kaca dalam berbagai acara. Belum lama ini, Ahmad Dhani juga berniat mengajukan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Beberapa waktu terakhir, suami Mulan Jameela ini mencukur habis rambutnya sehingga menjadi botak. Tampilan seperti itu lah yang menjadi ciri khas Dhani saat ini. Namun belasan tahun lalu, Dhani memiliki rambut gondrong. Tubuhnya juga lebih kurus, tak segemuk saat ini. Bila dilihat-lihat, wajahnya cukup mirip dengan anaknya Dul.

2. Ari Lasso

 

Penyanyi yang kini sering menjadi juri di beberapa kontes menyanyi ini dari dulu selalu tampil dengan rambut gondrong. Ari Lasso juga sudah mengenakan kaca mata semenjak SMA. Gayanya berpenampilan tak banyak berubah hingga kini. Namun saat ini, tubuhnya terlihat lebih gemuk dibanding dulu.

3. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah jadul

Saat ini, Anang tampil dengan rambut pendek dan bergaya parlente. Namun di tahun 1990-an, rambut panjang sebahu menjadi ciri khas suami Ashanti ini. Dari segi perawakan, ia juga tak banyak berubah. Hanya penampilannya saja yang kini berbeda.

4. Kaka Slank

Kaka Slank jadul

Rambut gondrong nan keriting sudah menjadi ciri khas Kaka, vokalis Slank sejak album pertama mereka. Namun saat itu wajah Kaka terlihat lebih berisi, tak seperti saat ini yang terlihat lebih kerempeng. Walau demikian, tubuhnya sama saja kurus seperti yang terlihat sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar