24 Jul 2016

Netizen Ramai-Ramai Sebut Cirebon Kota Tilang

Postingan pengendara motor yang mengaku ditilang oleh polisi saat melintas di Cirebon.


topikindo.com - Sebutan “Cirebon Kota Tilang”, mulai ramai lagi di jagat media sosial. Ini setelah, seorang pria memposting pengalamannya yang mengaku ditilang oleh polisi Cirebon.

Pria berambut gondrong itu memosting foto dirinya bersama motor miliknya yang ditilang di akun facebook miliknya. Tangan kirinya menunjuk kaca spion motornya, yang dianggap menjadi penyebab kenapa motornya ditilang. “Cuma spion bukan ori, motor pun ditilang, Rp350.000 melayang. No nego. Cirebon keren,” kata Dariman Saankk Republixx.

Hingga tadi malam, postingan tersebut sudah 981 kali dibagikan oleh pengguna facebook lainnya. Tentu saja puluhan komentar pedas yang dialamatkan kepada polisi Cirebon.

Namun, ada juga yang berpendapat belum tentu yang melakukannya adalah polisi Cirebon. Meningat, di daerah perbatasan Indramayu-Cirebon sering ada razia oleh polisi. Tidak sedikit juga yang ditilang. “Karena berbatasan dengan Cirebon, orang luar kota taunya itu polisi Cirebon, padahal bisa jadi yang menilang itu polisi Indramayu. Tapi ini dugaan saya,” kata Darto, sopir pikap yang bisa mengangkut ayam ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar