25 Jul 2016

Celine Evangelista Tuding Bacil Hanya Cari Popularitas

Waduh, Celine Evangelista Tuding Bacil Cari Popularitas


topikindo.com - Bintang film dan pemain sinetron Celine Evangelista (24) menuding kalau wanita yang bernama Intan alias Bacil, sedang mencari popularitas.

Walaupun tidak menegaskan secara langsung, Celine hanya menduga Bacil ingin dikenal atau mencari sensasi dengan secara tidak langsung memfitnah ia sebagai wanita lesbian.

"Saya gatau motif dan tujuannya apa. Hati orang gak ada yang tau. Semua akan diperhitungkan bukan di dunia aja, tapi di akhirat," kata Celine.

Hal itu ia katakan saat ditemui di lokasi shooting sinetron 'Asisten Rumah Tangga' di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

"Tapi yang jelas I'm not lesbian!" sambung janda cantik dua anak ini.

Meskipun saat ini sudah terlanjut mengenai dugaan pernikahan sejenis yang dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat itu, Celine pasrah dan menyerahkan semuanya kepada orang yang membencinya.

"Saya males jelasin detailnya seperti apa. Saya kerja di entertain untuk hibur orang, bukan diri saya yang dijadikan hiburan," tegasCeline Evangelista.

Celine Evangelista menjadi perbincangan publik, ketika dugaan pernikahan sejenisnya tersebar di media sosial.

Dugaan pernikahan sejenis itu pun dilakukan Celine --panggilanCeline Evangelista-- dengan wanita yang bernama Intan alias Bacil, yang kabarnya diselenggarakan di Bellagio Las Vegas Luxcury Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), 11 Juni 2015.

Bahkan, sertifikat pernikahan sejenis mereka pun juga tersebar di sosial media, sehingga cibiran dan komentar pedas dilayangkan oleh netizen untuk mantan istri dari Dearly Dave alias Dirly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar