31 Jul 2016

Akhirnya Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri Angkat Bicara Tentang Ahok

Ahok Sampaikan Pilih Partai, Ini Jawaban Megawati


topikindo.com - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, telah menyampaikan kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri bahwa dirinya telah memilih jalur partai politik.

Apa jawaban Megawati?

Menurut Ahok, presiden kelima itu hanya menjawab bahwa partainya memiliki mekanisme sendiri.

"Ya saya ngomong aja, saya sampaikan bahwa, Bu saya sudah putuskan sama Teman Ahok dan tiga partai, pake parpol. Terus PDI-P? Dia bilang, kita ada mekanisme," kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Mengacu pada mekanisme itu, Ahok mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada tiga partai pengusungnya, yaitu Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura, untuk melakukan pendekatan dengan partai berlambang kepala banteng itu.

"Kita serahkan pada parpol untuk ngomong. Jadi akan ketemu parpol sama parpol, saya gak tau. Karena masing-masing cukup. Tiga parpol kan cukup," ujarnya.

"Saya gak mau urusin gituan lah. Kalau kalian pengen saya mau, ya usung aja. Orang sekarang partainya lengkap kok. Berarti kita kan lebih baik," jelas Ahok.

Lebih jauh mantan anggota DPR ini menjelaskan, jika dirinya akan lebih fokus melakukan pekerjaannya sebagai seorang gubernur, ketimbang memikirkan siapa yang mendukung atau tidak di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Yang penting saya kerja aja, bener kata Pak Jokowi, kerja, kerja, kerja aja. Gak usah terlalu dipikirin," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar