25 Okt 2016

Cinta Laura Foto Selfie Dengan Matt Damon Bikin Iri Netizen

CINTA Laura harus tinggal dan menetap di Amerika Serikat. Keputusan ini diambil demi meniti kariernya untuk bisa go international.

Juli 2016, Cinta Laura sudah berada di negeri Paman Sam. Usahanya sudah membuahkan hasil. Di salah satu film produksi Hollywood berjudul The Ninth Passenger, dia sudah mendapatkan peran.

Film tersebut kini sudah selesai dan menunggu jadwal perilisannya. Menariknya, kemarin, ada salah satu foto Cinta Laura yang menggemparkan netizen.

Terlihat sang pelantun lagu Tulalit tersebut berfoto bersama dengan salah satu aktor Hollywood, Matthew Paige “Matt” Damon.

Banyak penggemar asal Indonesia yang berspekulasi bahwa keduanya terlibat dalam suatu pembuatan film yang sama. Tetapi belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Yang jelas, pertemuan keduanya tersebut terjadi di pagelaran American Cinemateque Awards 2016 yang diadakan di California.

American Cinemateque Awards merupakan sebuah acara tahunan yang memberikan penghargaan kepada artis yang tidak biasa dalam industri hiburan yang memberikan komitmen penuh dan juga berkontribusi secara signifikan dari pekerjaan yang mereka tekuni, yaitu seni peran.

Penghargaan ini pertama kali diberikan oleh Eddie Murphy pada tahun 1986. Sedangkan penghargaan ke-30 di tahun ini diberikan kepada Ridley Scott, seorang sutradara dan produser asal Inggris.

Film terbaru yang dia kerjakan adalah The Martian yang dibintangi oleh Matt Damon di tahun 2015 lalu. Sebelumnya, Matt Damon pun juga pernah mendapatkan penghargaan yang bergengsi ini pada tahun 2010 yang lalu.

Tentunya bisa satu foto dengannya merupakan salah satu kebanggaan, tak terkecuali untuk Cinta Laura sendiri. Foto Cinta Laura bersama Matt Damon ini cukup membanjiri kolom komentar akun Instagram resmi miliknya.

Banyak penggemar Cinta Laura pun mengucapkan selamat karena mendapatkan momen langka seperti itu. Ada juga yang iri, karena bisa bersanding dengan aktor ganteng asal Amerika Serikat tersebut.

Mungkinkah ke depannya Cinta Laura benar-benar akan memerankan suatu tokoh di film yang sama dengan pemeran Jason Bourne tersebut? Kita tunggu saja sepak terjang “Go International” dari Cinta Laura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar