28 Okt 2016

Baim Wong Diputus Pacar Karena Akun Gosip Instagram ini

Baim Wong mencurahkan isi hatinya telah diputuskan oleh pacarnya yang cantik, Veronica Jalah Laissti Timuran, melalui akun Instagram pribadinya @baimwong.

Mantan kekasih Marshanda dan Yasmine Wildblood itu mengunggah foto Veronica, salah satu karyawan stasiun televisi swasta, dan wajahnya terlihat sedang kesal sambil memainkan ponsel.

"Maafin aku, aku khilaf, aku berdosa, bagaimana ini?? @lambe_turah," Baim menulis caption lalu mengakhirinya dengan hashtag #diangambek #diaputusinaku #diapergigitusaja #tanpapamit

Baim melayangkan ucapannya itu kepada akun Lambe Turah karena akun gosip itu yang mengunggah foto Baim sedang berselingkuh dengan perempuan cantik berambut panjang.

Dalam foto kolase terlihat Baim mengenakan kaos panjang putih sedang berduaan dengan perempuan itu di dalam mal. Mereka kompak membawa barang dalam kantung kresek.

Sejak putus dengan Yasmine Wildblood, pada awal 2015 lalu, Baim sempat mengumbar kemesraan dengan artis asal Malaysia, Elfira Loy.

Bahkan, Baim mengajak Elfira ke tempat resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tanggal 19 Oktober 2014.

Baim mengutarakan kepada media saat itu bahwa dia sudah mengenal Elfira empat tahun lamanya.

Pada bulan Agustus lalu, Raffi Ahmad mengunggah foto berempat bersama Nagita Slavina, Baim Wong dan Veronica. Raffi ingin memberitahu kepada publik bahwa sahabatnya itu telah memiliki kekasih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar