21 Jun 2017

Selamat Ulang Tahun ke-56 Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi berulang tahun ke-56 hari ini, Rabu (21/6). Ulang tahun Jokowi disambut heboh netizen. Buktinya Jokowi berhasil merajai trending topic Twitter Indonesia.

Ada tiga ucapan terkait Jokowi yang berada di trending topic Twitter Indonesia. Ucapan pertama adalah #Happy56thJokowi. Tagar ini mampu menempati posisi satu trending topic Twitter Indonesia sejak pagi tadi.

Ucapan kedua adalah 'Selamat Ulang Tahun Pak'. Ucapan ini bertengger di posisi keenam trending topic Twitter Indonesia. Persis di bawah ucapan tersebut dalam jajaran trending topic, ada kalimat 'Bapak Presiden'. Kalimat ini lagi-lagi berhubungan dengan ulang tahun Jokowi.

Lewat Twitter, netizen beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun sambil mengunggah foto Jokowi. Mereka kemudian menuliskan harapan bagi sang presiden sekaligus masa depan Indonesia.

"#Happy56thJokowi @jokowi Thank you for being a great president. May God always bring you strength to lead Indonesia (Terima kasih sudah menjadi Presiden yang bagus. Semoga Tuhan selalu memberikan Anda kekuatan untuk memimpin Indonesia)," kata seorang netizen dengan unggahan foto Jokowi tengah naik motor trail.

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi. Semoga Bapak selalu sehat, pantang menyerah memberantas korupsi, dan tidak lelah bekerja untuk rakyat," tambah netizen lain.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi. Panjang umur, sehat selalu dan tetap bahagia karena dicintai rakyatnya," harap seorang netizen.

Selamat ulang tahun, Pak Jokowi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar