25 Jun 2017

Profil Biodata dan Biografi Artis Sinetron Angela Gilsha

Biodata dan Foto Angela Gilsha Terbaru, disini saya akan membagikan Biodata Angela Gilsha hingga Foto-Foto Angela Gilsha, namun selain itu berbagai informasi mengenai Angela Gilsha saya bagikan juga disini, seperti Profil Angela Gilsha, Fakta-Fakta Angela Gilsha, dan semua yang berkaitan dengan Angela Gilsha ini saya tulis disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari info mengenai aktris yang bernama Angela Gilsha ini silahkan langsung saja simak Biodata dan Foto Angela Gilsha Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Angela Gilsha


Angela Gilsha merupakan seorang aktris kebangsaan indonesia yang lahir di Denpasar pada tanggal 2 Juli 1994, Angela Gilsha lahir dengan nama lengkap Angela Gilsha Panari, namun sekarang dirinya terkenal dengan nama Angela Gilsha saja. Angela Gilsha saat ini baru berumur sekitar 22 tahun, jadi dirinya masih cukup muda lah, Angela Gilsha mengawali kariernya berawal dari menjadi seorang model, dirinya mengikuti komptisi Gadis Sampul 2010, dan dalam ajang ini Angela Gilsha berhasil menjadi 20 finalis, berkat ini Angela Gilsha mulai menjalani berbagai job pemotretan. Di tahun 2015, Angela Gilsha mulai mencoba kemampuannya dibidang akting, pada tahun ini Angela Gilsha mengawali karier aktingnya di sebuah sinetron yang berjudul Duyung, dalam sinetron ini Angela Gilsha berhasil memperlihatkan kemampuan beraktingnya, dan nama Angela Gilsha pun menjadi sorotan baru, dan mulai banyak orang yang menjadi

fans dari Angela Gilsha. Setelah sukses berperan dalam sinetron Duyung, Angela Gilsha terus melanjutkan berperan dalam berbagai judul sinetron yang lainnya.

Angela Gilsha Panari ini merupakan pacar dari Giorgino Abraham, yaps, pasti kalian sudah tahu tentang aktor yang bernama Giorgino Abraham ini, Giorgino Abraham merupakan seorang aktor yang telah sukses, dirinya telah mempunyai banyak sekali penggemar, dan setelah kabar kalau Giorgino Abraham dan Angela Gilsha pacaran, banyak fans Giorgino yang mencari-cari info mengenai sosok Angela Gilsha ini. dan karena ini lah nama Angela Gilsha menjadi semakin terkenal lagi.

Dipertengahan Agustus 2016 ini Angela Gilsha kembali muncul dalam sebuah sinetron baru yang ditayangkan oleh RCTI, tak lain adalah sinetron yang bejudul Anugerah Cinta, Dalam Sinetron ini Angela Gilsha tidak menjadi pemeran utama, dirinya berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Kinta, Kinta merupakan orang yang menjadi pilihan Vina ibunya Arka untuk dijodohkan dengan Arka, dan tokoh Arka dalam sinetron ini diperankan oleh Giorgino Abraham, yaps, pacar dari Angela Gilsha itu sendiri, namun Arka disini diceritakan tidak menyukai Kinta, Arka menyukai pembantunya sendiri yang bernama Naura, diperankan oleh Irish Bella yang mana merupakan pemeran utama dalam sinetron ini. Karena ini Kinta bersama Ibunya Arka (Ria Probo) juga dengan Adiknya Arka yang bernama Tiara (Claudia Andhara) berusaha memisahkan Arka dengan Naura. Sinetron Anugerah Cinta ini mempunyai cerita dan pemain yang sangat menarik, dan karena itu bahkan baru pertama kali tayang sinetron ini mempunyai banyak sekali penonton, yang mana sinetron ini berhasil menempati no pertama ratting tv indonesia, yaps, hal ini memang mengagetkan, karena sinetron ini telah menggeser posisi dari sinetron Stefan william, Anak Jalanan yang telah berbulan-bulan menduduki ratting pertama.

Profil Biodata dan Biografi Angela Gilsha


Berbagai informasi mengenai Angela Gilsha ini tentu banyak sekali orang yang mencari-carinya, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, oleh karena itu langsung saja berikut ini saya berikan beberapa informasi mengenai Biodata Angela Gilsha Terlengkap, silahkan disimak.

Biodata Angela Gilsha

Nama Lengkap : Angela Gilsha Panari
Nama Terkenal : Angela Gilsha
Tempat Lahir : Denpasar
Tanggal Lahir : 2 Juli 1994
Agama : Katolik
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang

Sinetron Angela Gilsha

Sinetron Duyung (tahun 2015)
Sinetron Bajaj Bang Gocir (tahun 2016)
Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation (tahun 2016)
Sinetron Anugerah Cinta (tahun 2016)
Fakta-Fakta Angela Gilsha Terlengkap

Biodata Angela Gilsha yang telah kalian baca diatas memang hanya beberapa informasi saja, dan saya rasa banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini Angela Gilsha Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Angela Gilsha Dimana ? Umur Angela Gilsha Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Angela Gilsha yang asli ? Berapa Pin BBM Angela Gilsha yang Real ? Apa ID LINE Angela Gilsha ? Apa Agama Angela Gilsha ? Dimana Angela Gilsha Tinggal ? Alamat Rumah Angela Gilsha Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Angela Gilsha ? Berapa Tinggi / Berat Badan Angela Gilsha ? dan berbagai pertanyaan tentang Angela Gilsha yang lainnya, jadi disini saya akan menambahkan beberapa informasi tentangnya yang terangkum dalam Fakta-Fakta Angela Gilsha Terlengkap, jadi buat kalian yang ingin mengetahui informasi Angela Gilsha yang lainnya kalian dapat mencoba membaca Fakta Lengkap Angela Gilsha berikut ini.

Nama asli Angela Gilsha yaitu Angela Gilsha Panari
Dirinya dikenal dengan nama Angela Gilsha atau Angela Panari
Angela Gilsha lahir di Denpasar
Angela Gilsha lahir pada tanggal 2 Juli 1994
Sekarang ini (2016) Angela Gilsha telah berumur kurang lebih 22 tahun
Agama yang dianut Angela Gilsha adalah Katolik
Kekasih atau Pacar dari Angela Gilsha yaitu Giorgino Abraham
Angela Gilsha kuliah di Universitas Udayana
Jurusan yang diambil Angela Gilsha yaitu Jurusan Pariwisata
Akun Twitter Asli Angela Gilsha adalah https://twitter.com/angelagilshaa
No HP / No Telp Asli Angela Gilsha adalah ***
Akun Instagram Asli Angela Gilsha yaitu https://instagram.com/angelagilsha
ID Line Angela Gilsha yaitu **
Pin BBM asli Angela Gilsha Adalah ****

Foto-Foto Angela Gilsha Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar