16 Jul 2017

Keseksian Raline Shah Dinilai Tidak Kalah Dari Gal Gadot

Siapa sih yang enggak kenal dengan artis cantik asal Medan, Raline Shah. Raline adalah salah satu artis yang namanya sukses. Belum lama ini, Raline memilih untuk menghabiskan waktu di Amerika serikat. Selama berada di Negeri Paman Sam itu, Raline Shah melakukan banyak kegiatan, salah satunya adalah pemotretan.

Raline Shah tampil anggun dan juga cantik dengan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hitam. Seperti yang kita ketahui, sebelum menjadi artis, wanita 32 tahun itu sempat mengikuti kontes Putri Indonesia pada 2008 lalu. Tidak hanya sekadar berpartisipasi, Raline Shah juga berhasil membawa pulang penghargaan sebagai puteri favorit pilihan penonton.

Dalam pemotretan tersebut, Raline memilih tempat di Central Park, New York. Pemotretan, Raline ini sukses membuat para pengguna instagram terkagum-kagum dengan kecantikannya, bahkan ada satu netizen yang mengatakan jika, Raline mirip dengan Gal Gadot si Wonder Woman.

"Mirip gal gadot #wonderwoman," tulis akun @ahmad_dj354. "Mirip gal gadot." tambah akun@ayudwipr. "Galgadot indo nih" sahut akun@rama_moko. Gimana menurut kamu guys mirip kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar