15 Jul 2017

Ini Deretan Artis yang Memiliki Saudara yang Tak Kalah Tampan dan Cantik

Salah satu modal penting dalam meraih sukses di dunia entertainment adalah memiliki wajah yang tampan maupun cantik. Namun tentu saja, hal tersebut juga harus diimbangi dengan kerja keras dan juga kemampuan mumpuni.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa artis di Indonesia ternyata juga memiliki saudara wanita yang tidak kalah cantiknya. Bahkan jika mau, mereka bisa, atau bahkan sudah, ikut terjun di dunia entertainment.

Siapa saja saudara artis yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Aliando Syarief


Aliando Syarief karirnya meroket sejak membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Namun siapa sangka bahwa sang kakak ternyata juga ikut membintangi sinetron tersebut.



Kakak Aliando bernama Alya Avivah ini memiliki wajah yang begitu cantik. Lahir pada tahun 1995, ia hanya terpisah satu tahun dari Aliando. Kecantikan Alya pun membuatnya memiliki cukup banyak penggemar di media sosial.

2. Angel Karamoy


Sukses Angel Karamoy di dunia entertainment tidak terlepas dari keberhasilannya dalam memainkan peran utama di sinetron Bidadari. Hal tersebut rupanya menginspirasi sang adik, Kezia, untuk juga ikut menjalani karir di dunia hiburan.



Kezia sempat tercatat menjadi salah anggota girlband Cherrybelle. Namun kini wanita berusia 22 tahun, terpaut tujuh tahun dari Angel, sepertinya lebih memilih fokus untuk membina rumah tangga.

3. Nikita Willy


Ratu Sinetron adalah julukan yang sudah lama melekat pada diri Nikita Willy. Wajar saja, mengingat ia sudah bergelut di dunia seni peran sejak masih berusia belasan tahun. Berkat suksesnya sebagai pesinetron, Niki bahkan bisa membangun sebuah rumah mewah yang konon bernilai milyaran rupiah.



Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata Niki memiliki seorang adik perempuan berusia 17 tahun bernama Winona Willy. Lain dengan sang kakak, Winona memilih untuk menekuni minatnya sebagai pebulutangkis.

4. Kimberly Ryder


Baru berusia 22 tahun, Kimberly Ryder sudah memiliki portofolio apik di bidang akting. Ia sudah membintangi sejumlah film sukses seperti Perahu Kertas dan Merry Riana.



Diam-diam, Kimberly ternyata memiliki seorang adik cantik bernama Natasha Ryder. Natasha tak lama lagi akan berusia 17 tahun dan belakangan sudah mulai mengikuti jejak sang kakak bekerja di bidang entertainment, dengan menjadi presenter TV.

5. Raffi Ahmad


Kesuksesan Raffi Ahmad menginspirasi salah satu adiknya untuk ikut terjun ke dunia hiburan. Adik yang dimaksud adalah Syahnaz Sadiqah. Perempuan cantik berusia 22 tahun itu rupanya mewarisi bakat Raffi dalam menjadi pemandu sebuah acara.



Selain piawai menjadi presenter, Syahnaz juga jago dalam menjadi pesinetron dan sempat membintangi beberapa judul serial sukses di TV.

6. Yuki Kato


Artis keturunan Jepang, Yuki Kato, sudah menjalani karir di dunia akting sejak masih berusia muda. Hingga, kini seleb yang pernah dekat dengan pesepakbola Ryuji Utomo tersebut juga masih aktif beradu peran di layar perak.



Sepak terjang Yuki di dunia akting kemudian menginspirasi sang adik, Reina Meisilia Kato, untuk ikut terjun ke dunia entertainment. Sejak 2014 silam, sosok yang lebih sering disebut Reina Kato itu juga mulai menjajal peruntungannya di bidang akting.

7. Sandra Dewi


Sandra Dewi merupakan salah satu artis Indonesia yang kecantikannya sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Pesona istimewa Sandra membuatnya banyak mendapat tawaran menjadi brand ambassador sejumlah produk terkenal.



Di usia yang sudah menginjak 32 tahun, kecantikan Sandra seolah belum memudar sama sekali. Namun demikian, tidak banyak yang tahu bahwa ia ternyata memiliki sosok manajer cantik bernama Kartika Dewi, yang ternyata merupakan adiknya sendiri.

8. Maudy Ayunda


Karir Maudy Ayunda di bidang akting sudah dimulai sejak ia membintangi film ‘Untuk Rena’ di 2006 silam. Popularitasnya terus meroket, hingga Maudy akhirnya mendapat kesempatan membintangi film adaptasi novel populer, Perahu Kertas.



Namun siapa sangka, Maudy ternyata juga memiliki adik yang tak kalah cantik dengannya. Adik perempuan Maudy bernama Amanda Khairunnisa dan kini masih berusia 18 tahun. Mereka berdua sering sekali memamerkan kedekatan di Instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar