22 Mei 2017

Cita Citata Kapok Berurusan Dengan Balajaer Ayu Ting Ting

Nampaknya perseteruan antara penyanyi dangdut Cita Citata dengan fans Ayu Ting Ting belum usai.

Cita sempat diserang balajaer, sebutan fans Ayu dari para haters, karena dia membalas kometar seorang fans Ayu di Instagramnya.

Seketika itu, ramailah Instagram Cita dengan komentar-komentar dari balajaer yang menyerang dirinya.
Cita kemudian diundang oleh Deddy Corbuzier ke acara talkshow Hitam Putih.

Sebenarnya Cita datang untuk mempromosikan lagu terbarunya, tapi persoalannya dengan fans Ayu pun juga ditanya oleh Deddy.

Setelah selesai syuting talkshow tersebut, Cita pun berfoto bersama Deddy, Chika Jessica, dan Marissa Nasution.

"Terimakasih sudah menonton dan mendengarkan lagu baru aku *fans orang pergi jauh jauh deh yaaaah saya promo lagu bukan ngomongin orang .." tulis Cita yang memperlihatkan dirinya lelah merespon komentar haters.

Dengan caption seperti itu pun, Cita masih saja mendapatkan hujatan dari haters, meskipun tak sedikit juga yang membela dirinya.

@lhiea_a: "Lebay banget captionnya @cita_citata sebenernya yg ke baperan siapa ? Kayaxnya di atas gk ada komen yg menghujat situ deh . Tp kox captionnha gitu ?? Promo lagu nya bawa2 balajaer sih?"

@bulan_rustandii: "@nyeun_nyeun mungkin wajar kali yah fans nyah si ayu komen, laaaa orang artis ini yg manas manasin.. Fans mana yg mau liat artisnya diginiin.. Mungkin yg dulu ngasih pertanyaan umroh bukan fans nya si Ayu, emg suudzon sih"

@hanssuhandi: "Jailah sok cantik lu cita... bekas pemandu karaoke di bandung.. kawin muda ga jela...suara pas pasan...apa lebihnya coba....gaya lu.... ngerasa lebih baik dr ayu ting ting.... satu hal ya...ayu ga pernah ngomongin artis lain. nyindir artis lain lebih menjaga ucapan.....lagipula lebih kaya ayu dr lu ah"

Waduh, semoga tidak lagi seperti ini ya ke depannya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar